Senin, 31 Oktober 2016

My Profil


Saya Bella Merista, lahir di Bekasi, 4 April 1997. Sekarang saya berkuliah di Binus University dengan jurusan Marketing Communication. Hobby saya yaitu mendengarkan musik, menonton film dan mencoba hal yang belum pernah saya coba. Saya menggambarkan diri saya sebagai seorang yang ceria, mudah bersosialisasi, senang berbicara dan punya rasa ingin tahu yang tinggi. Saya juga suka pergi ketempat baru dan makan makanan yang belum pernah saya coba. Orang tua saya berasal dari Bagan Siapiapi (Riau), tetapi setelah sekarang kami tinggal di Bekasi setelah orang tua saya memutulskan untuk pindah.
Tujuan saya membuat blog dengan tema cultural adalah saya ingin memperlihatkan budaya-budaya yang mungkin sekarang sudah tidak atau jarang sekali diketahui oleh generasi muda. Saya juga ingin memberikan informasi serta menambah pengetahuan bagi yang membaca blog ini. Dengan adanya blog ini juga dapat menjadi wadah bagi saya dalam berpendapat dan mencintai budaya-budaya yang ada terutama budaya Indonesia.

Thank you.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar